Liga Indonesia

Gerak Cepat, PSSI Mulai Urus Izin Liga 1 dan Liga 2 Pekan Depan

Minggu, 11 April 2021 12:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat berkunjung ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Kamis (01/04/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat berkunjung ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Kamis (01/04/21).

INDOSPORT.COM - PSSI seperti sudah mulai bergerak cepat mempersiapkan pelaksanaan untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Kini hal utama yang disiapkan induk sepak bola Indonesia ini adalah masalah perizinan.

Diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan PSSI sudah melakukan persiapan untuk mengurus perizinan Liga 1 dan Liga 2. Sebab memang bila izin tidak didapat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tidak akan bisa digulirkan.

Memang pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa dikatakan menunggu pelaksanaan turnamen Piala Menpora 2021 usai. Untuk itu Iriawan menilai kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dijadwalkan bergulir pada Juli 2021 mendatang.

"Insya Allah pada Juli 2021 kompetisi bisa bergulir. Mudah-mudahan Liga 1 dan Liga 2 bisa terlaksana," kata Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

Meski direncanakan bergulir pada bulan Juli, Iriawan pun sejak kali ini mengurus masalah perizinan. Dia pun berharap pihak kepolisian bisa memberi izin.

"Semoga pemerintah dan kepolisian segera mengeluarkan izin yang memang akan diberikan. Kami akan mencoba mengajukan izinnya, Insya Allah pada pekan depan agar segera terwujud," tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule.