Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Genoa: Bianconeri Wajib Menang Jika Ingin Lolos Liga Champions

Minggu, 11 April 2021 15:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Juventus vs Genoa: Bianconeri Wajib Menang Demi Liga Champions Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Juventus vs Genoa: Bianconeri Wajib Menang Demi Liga Champions

INDOSPORT.COM - Juventus bakal menjamu Genoa pada pekan ke-30 Serie A Liga Italia, Minggu (11/04/21), mulai pukul 20:00 WIB. Bianconeri diprediksi tampil gigih demi menjaga harapan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sedikit harapan bagi skuat Andrea Pirlo untuk merebut gelar scudetto di musim ini. Juventus yang saat ini menduduki urutan ketiga klasemen dengan raihan 59 poin, berselisih 12 angka dari Inter Milan yang bertengger di puncak. 

Disebut bakal gagal melanjutkan dominasi scudetto, Juventus tetap masih bersikukuh dalam 9 pertandingan tersisa. 

Si Nyonya Tua harus mendulang kemenangan di laga kontra Genoa agar bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Juventus memang hanya unggul 1 poin dari Atalanta di posisi empat dan tiga poin dengan Napoli yang menempati urutan kelima. 

Bianconeri memiliki mental yang cukup baik saat menjamu Genoa nanti. Pasalnya pada hari Rabu, Cristiano Ronaldo dkk sukses menekuk Napoli. 

Sementara itu, tim tamu pekan lalu imbang 1-1 saat menjamu Fiorentina. Rossoblu sendiri berada di urutan ke-13 dengan raihan 32 poin. 

Juventus di atas kertas memang jauh diunggulkan akan memetik tiga poin di laga ini. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir (head-to-head), Juventus memenangi 4 laga, sementara Genoa baru sekali menang yaitu pada 17 Maret 2019. 

Kendati demikian, skuat Andrea Pirlo harus tetap waspada karena kegigihan Genoa bukan kaleng-kaleng. Memiliki dua striker ampuh, seperti Mattia Destro dan Gianluca Scamacca, klub besutan Davide Ballardini itu nyatanya mampu menghindar dari jeratan zona degradasi. 

Dalam laga kandang melawan Genoa di Allianz Stadium, Juventus dikabarkan tidak diperkuat Leonardo Bonucci dan Federico Bernardeschi karena Covid-19. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%