Liga Indonesia

Dijuluki 'Pegawai Tetap' Persija, Rohit Chand Antusias ke Semifinal Piala Menpora

Senin, 12 April 2021 18:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija, Rohit Chand berusaha keras untuk merebut bola dari pemain Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija, Rohit Chand berusaha keras untuk merebut bola dari pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand sumringah pasca membawa timnya ke semifinal Piala Menpora 2021. Ia senang bisa kembali bermain untuk tim Ibu Kota setelah lebih dari setahun absen.

Rohit baru sekali dimainkan di Piala Menpora 2021, di babak 8 besar lawan Barito Putera. Ia langsung nyetel, kendati ditempatkan di bek tengah, yang bukan posisi naturalnya.  

Sebelumnya, Rohit absen selama babak penyisihan Grup B karena harus membela negaranya, Nepal. Pemain yang dijuluki pegawai tetap oleh Jakmania itu mengaku tak kesulitan adaptasi meski telat gabung. 

"Saya kembali main lagi tahun ini untuk Persija. Ini bagus, saya tahu cara bermain tim, instruksi pelatih dan ini buka hal baru buat saya karena tak ada perubahan komposisi tim jadi adaptasi saya berjalan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Rohit Chand menyatakan belum bisa berbicara target di Piala Menpora 2021. Baginya, Persija harus fokus mempersiapkan diri untuk tampil di semifinal lawan PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%