Liga Champions

Jelang Lawan Liverpool, Real Madrid Pincang Ditinggal Bintangnya

Senin, 12 April 2021 05:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid diyakini bakal bermain dengan kondisi pincang jelang leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 kontra Liverpool. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid diyakini bakal bermain dengan kondisi pincang jelang leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 kontra Liverpool.

INDOSPORT.COMReal Madrid diyakini bakal bermain dengan kondisi pincang jelang leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 kontra Liverpool.

Liverpool diketahui bakal menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 yang akan digelar di Anfield, Kamis (15/04/21) mendatang.

Dalam laga penting untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke babak semifinal itu, Real Madrid dikabarkan bakal melawat ke Anfield dalam kondisi pincang karena ditinggal absen para bintangnya.

Laporan dari Liverpool Echo menyebutkan jika ada Real Madrid tidak akan diperkuat oleh lima bintang mereka yang harus absen dalam lawatan ke Anfield di leg kedua di babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 ini.

Kelima bintang Real Madrid yang harus absen dalam laga kontra Liverpool adalah Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Eden Hazard, dan Raphael Varane.

Lucas Vazquez terpaksa harus menepi karena mengalami cedera serius dalam laga bertajuk El Clasico kontra Barcelona, Minggu (11/04/21) dini hari WIB.

Kabarnya, Lucas Vazquez harus menepi dari skuad Real Madrid hingga hingga akhir musim 2020/21 ini karena cedera ligamen pada lututnya.

Sementara Dani Carvajal, Sergio Ramos, serta Eden Hazard masih menjalani rehabilitasi pasca cedera dan dipastikan belum bisa diturunkan dalam laga kontra Liverpool.

Khusus untuk Raphael Varane, bek tangguh asal Prancis ini masih belum bisa diturunkan setelah terdiagnosa positif Covid-19 jelang laga kontra Liverpool di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 kemarin, Rabu (07/04/21).