Liga Inggris

Bukan Liverpool, Ini Klub yang Akan Jadi Pelabuhan Steven Gerrard Selanjutnya

Minggu, 11 April 2021 05:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Liverpool ternyata tidak menjadi klub tujuan Steven Gerrard andaikata pelatih Glasgow Rangers itu melanjutkan karirnya di Liga Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Liverpool ternyata tidak menjadi klub tujuan Steven Gerrard andaikata pelatih Glasgow Rangers itu melanjutkan karirnya di Liga Inggris.

INDOSPORT.COMLiverpool ternyata tidak menjadi klub tujuan Steven Gerrard andaikata pelatih Glasgow Rangers itu melanjutkan karirnya di Liga Inggris.

Steven Gerrard kabarnya malah akan menyeberang ke Aston Villa, klub yang pernah membantai Liverpool dengan skor telak 7-2 di pekan awal Liga Inggris musim 2020/21 ini andaikata memutuskan cabut dari Glasgow Rangers.

Eks bomber Aston Villa, Frank McAvennie, meyakini jika legenda Liverpool tersebut adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Dean Smith, pelatih Villa saat ini.

“Saya rasa dia akan menjadi pelatih masa depan Liverpool. Namun selama masih ada Jurgen Klopp, (Steven) Gerarrd tampaknya belum bisa kembali ke Anfield,” ujar Frank McAvennie dalam wawancara ekslusifnya dengan Football Insider.

“Jika dia ingin melanjutkan karirnya di Liga Inggris, Aston Villa adalah klub besar yang akan menjadi pilihan yang tepat untuknya.”

Steven Gerrard sendiri santer dirumorkan bakal kembali ke Liga Inggris usai berhasil membawa Glasgow Rangers merengkuh gelar Liga Skotlandia ke-55 mereka sekaligus mematahkan dominasi Glasgow Celtic selama bertahun-tahun lamanya.

Ia disebut-sebut merupakan sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Jurgen Klopp di Liverpool. Meskipun, beberapa pihak seperti McAvennie mengatakan jika akan lebih menguntungkan lagi bagi Gerrard jika ia menimba lebih banyak pengalaman sebelum kembali ‘pulang’ ke Anfield.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%