Liga Italia

Juventus Menang, Cristiano Ronaldo Malah Kecewa dan Buang Jersey

Senin, 12 April 2021 04:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Cristiano Ronaldo kedapatan membuang jersey Juventus sesaat setelah timnya meraih kemenangan penting atas Genoa di kandang sendiri. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Cristiano Ronaldo kedapatan membuang jersey Juventus sesaat setelah timnya meraih kemenangan penting atas Genoa di kandang sendiri.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo kedapatan membuang jersey Juventus sesaat setelah timnya meraih kemenangan penting atas Genoa di kandang sendiri.

Juventus diketahui berhasil meraih kemenangan telak 3-1 dalam laga lanjutan Serie A Italia 2020/21 giornata ke-30 kontra Genoa, Minggu (11/04/21) kemarin.

Kemenangan telak 3-1 tersebut merupakan kemenangan penting bagi Juventus mengingat mereka masih membutuhkan tambahan poin guna menjaga kans berlaga di Liga Champions musim depan.

Namun tampaknya Cristiano Ronaldo tak begitu senang dengan kemenangan penting yang diraih timnya itu. Pasalnya, ia kedapatan membuang jerseynya sesaat setelah pertandingan selesai dan Bianconeri dinyatakan keluar sebagai pemenang.

Ronaldo diketahui berjalan keluar lapangan sembari mencopot jersey yang ia kenakan dan membuangnya begitu saja.

Jersey yang terbuang itu lantas langsung dipungut dengan cepat oleh anak gawang yang bertugas di lapangan pada pertandingan tersebut.

Laporan dari Goal International dan Football Italia menyebutkan jika Cristiano Ronaldo tak bermaksud membuang jersey Juventus. Kabarnya ia bermaksud memberikan jersey tersebut sebagai hadiah untuk anak gawang yang ada di lokasi.

Alasan yang tidak cukup kuat untuk mengaburkan fakta jika Ronaldo kecewa berat karena gagal mencetak gol ke gawang Genoa pada laga tersebut.

Sebelumnya, nama Ronaldo menghiasi headlines berbagai media setelah dirinya kedapatan melempar ban kapten Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 usai golnya ke gawang Serbia dianulir wasit.