Liga Italia

Hasil Serie A Italia Juventus vs Genoa: Bianconeri Menang Mutlak

Minggu, 11 April 2021 21:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Juventus berhasil meraih kemenangan telak 3-1 kala menjamu Genoa pada laga lanjutan Serie A Italia 2020/21 giornata ke-30. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Juventus berhasil meraih kemenangan telak 3-1 kala menjamu Genoa pada laga lanjutan Serie A Italia 2020/21 giornata ke-30.

INDOSPORT.COMJuventus berhasil meraih kemenangan telak 3-1 kala menjamu Genoa pada laga lanjutan Serie A Italia 2020/21 giornata ke-30.

Laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-30 antara Juventus vs Genoa yang digelar di J Stadium pada hari Minggu (11/04/21) pukul 20.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Juventus yang berlaga sebagai tuan rumah langsung bermain menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Hasilnya Juventus langsung menggebrak lewat gol kilat di menit ke-4. Dejan Kulusevski secara gemilang berhasil memanfaatkan umpan matang sodoran Juan Cuadrado.

Hanya butuh waktu 18 menit, Juventus kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Alvaro Morata yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari counter attack yang diinisiasi oleh solo run Federico Chiesa, eks Fiorentina itu kemudian melakukan placing yang masih dapat dihalau oleh Perin.

Bola liar gagal dimanfaatkan setelah backheel Cristiano Ronaldo masih membentur mistar. Untungnya Alvaro Morata berada pada posisi yang tepat untuk menerima dan melakukan penyelesaian yang tidak bisa diantisipasi oleh Perin.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 2-0 untuk Juventus masih terus bertahan. Gol kilat Dejan Kulusevski (4’) dan aksi tenang Alvaro Morata (22’) di depan gawang Genoa berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.