Liga Indonesia

Pemain Asing Belum Masuk Skala Prioritas Arema FC, Bagaimana Arthur Cunha?

Senin, 12 April 2021 16:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arema FC belum menempatkan susunan komposisi pemain asing ke dalam skala prioritas dalam persiapan tim menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, tim Singo Edan sudah menggelar persiapan menuju Liga 1, menyusul terhentinya langkah mereka dalam gelaran Piala Menpora 2021 yang menjadi turnamen pra musim kompetisi.

Seiring kiprah nir prestasi itu, Arema FC langsung mengambil kebijakan untuk mendepak dua pemain asingnya asal Brasil. Caio Ruan Lino De Freitas dan Bruno Smith Nogueira Camargo dinilai dalam performa yang jauh dari ekspektasi klub.

Kendati demikian, pihak klub mengatakan tak buru-buru dalam menentukan komposisi pilar asingnya. Lantaran belum masuk ke dalam skala prioritas tim dalam persiapan saat ini.

Kebijakan itu pun membuat kabar kembalinya Arthur Cunha masih buram. Padahal, Arema FC sebelumnya mengonfirmasikan bahwa sudah terjalin komunikasi dengan eks defendernya pada musim 2017 hingga 2019 lalu tersebut.

"Kalau memang berjodoh, Arthur pasti akan kembali dengan tim ini," bilang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo secara singkat.