Liga Indonesia

Persipura Jayapura Akhirnya Berlatih di Markas Sendiri

Senin, 12 April 2021 20:44 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Sejumlah pemain Persipura Jayapura saat menjalani latihan perdana di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Sejumlah pemain Persipura Jayapura saat menjalani latihan perdana di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura akhirnya kembali berlatih di markas mereka sendiri, Stadion Mandala, setelah berbulan-bulan menjadi tim musafir. Boaz Solossa dan kolega mulai berlatih di Stadion Mandala Senin (12/04/21) tadi.

Sebelumnya, skuat Mutiara Hitam menggunakan Lapangan Universitas Cenderawasih (Uncen) Mahacandra sebagai tempat berlatih, sejak Sabtu (20/3/21) lalu, yang digelar secara tertutup.

Sesi latihan perdana di Stadion Mandala itu diikuti oleh seluruh pemain dalam skuat Persipura, termasuk gelandang asal Jepang, Takuya Matsunaga dan Todd Rivaldo Ferre, serta lima pemain magang.

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago merasa senang timnya bisa kembali berlatih di markas sendiri setelah sekian lama merantau.

"Kita merasa senang sekali dan bangga kita bisa menginjakkan kaki lagi di Stadion Mandala yang bersejarah," kata Jacksen Tiago kepada sejumlah wartawan selepas berlatih.

Penjaga gawang Persipura, Gerri Mandagi juga mengaku senang bisa berkumpul dan berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Mandala.

"Sangat senang bisa kembali berkumpul dan berlatih bersama Persipura," kata penjaga gawang asal Tomohon itu.