Liga Champions

Prediksi Liga Champions PSG vs Bayern Munchen: Pembuktian Die Roten

Senin, 12 April 2021 19:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Paris Saint-Germain (PSG) mendapat giliran menjamu Bayern Munchen di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 yang dihelat pada Rabu (14/04/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Paris Saint-Germain (PSG) mendapat giliran menjamu Bayern Munchen di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 yang dihelat pada Rabu (14/04/21).

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) mendapat giliran menjamu Bayern Munchen di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 yang dihelat pada Rabu (14/04/21) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes. 

PSG menatap laga leg kedua dengan semangat tinggi setelah menang 3-2 di markas Bayern Munchen pada leg pertama. Kylian Mbappe dkk juga baru saja menang telak 4-1 atas Strasbourg di Ligue 1. 

Berbekal keyakinan ini, PSG tentu dalam posisi di atas angin untuk bisa melenggang ke babak semifinal. Sebab, tim tamu Bayern Munchen tengah dalam tren negatif setelah diimbangi Union Berlin dan kalah dari PSG. 

Untuk bisa lolos, PSG cukup meraih hasil imbang, atau pun kalah namun tak lebih dari kebobolan satu gol. Sebaliknya, Bayern Munchen wajib menang atas PSG dengan dua gol tanpa balas, atau minimal selisih dua gol.

Dalam laga ini, PSG bisa menurunkan bintang-bintang terbaiknya. Duet Kylian Mbappe dan Neymar Jr. di lini serang masih akan diandalkan oleh Mauricio Pochettino. 

Sementar untuk lini belakang, Keylor Navas masih berdiri di bawah gawang. Navas akan dikawal oleh duet Kurzawa dan Kimpembe di pos bek tengah. 

Sementara Munchen agak sedikit pincang di laga ini. Pelatih Hansi Flick masih belum bisa menurunkan Robert Lewandowski yang cedera. Mereka juga terancam kehilangan Kingsley Coman. 

Posisi ujung tombak pun akan diserahkan kepada striker pelapis, Chupo-Moting. Meski begitu, Munchen masih akan diperkuat bintang-bintang utama mereka seperti Thomas Muller, Joshua Kimmich, sampai Manuel Neuer.

Pertandingan diprediksi tak jauh berbeda dengan leg pertama. Bayern Munchen masih akan memegang kendali permainan. Kedisiplinan dalam bertahan yang dimiliki PSG bisa menjadi kunci kelolosan mereka. 

Player to Watch

Kylian Mbappe (PSG)

Kylian Mbappe menjadi pemain yang paling diwaspadai di tim PSG. Pada leg pertama, Mbappe sukses menyarangkan dua gol ke gawang Munchen. 

Pada laga esok dini hari, Mbappe kembali akan diandalkan dan bekerja sama dengan bintang Brasil, Neymar Jr. 

Joshua Kimmich (Bayern Munchen)

Joshua Kimmich menjadi pemain terbaik bagi Bayern Munchen pada leg pertama. Kimmich mampu tampil stabil di lini tengah. 

Terlepas dari tiga gol yang bersarang ke gawang Munchen, Kimmich mampu menginisiasi serangan berbahaya untuk timnya. Leg kedua diyakini bakal berjalan berbeda bagi Bayern Munchen

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%