Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Arsenal Raih Kemenangan

Senin, 12 April 2021 06:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil Liga Inggris pekan ke-31 di mana Manchester United dan Arsenal memetik kemenangan sementara Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil Liga Inggris pekan ke-31 di mana Manchester United dan Arsenal memetik kemenangan sementara Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 di mana Manchester United dan Arsenal memetik kemenangan sementara Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan.

Manchester United berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 1-3 kala melawat ke kandang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31.

Dalam laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, Manchester United berhasil menuntaskan misi balas dendam mereka lewat gol yang dicetak oleh Fred (57’), Edinson Cavani (79’), dan Mason Greenwood (90+6’) yang hanya mampu dibalas oleh Tottemham lewat satu gol Son Heung-min (40’).

Mental juara dan kepercayaan diri selangit menjadi resep kunci di balik penampilan fantastis Manchester United di kandang Tottenham Hotspur ini.

Sebenarnya mental Manchester United sempat drop jelang berakhirnya babak pertama. Drama Video Assistant Referee (VAR) yang menganulir gol Edinson Cavani di menit ke-33 hampir saja membuat misi balas dendam mereka buyar.

Untung saja mentalitas anak-anak Manchester United telah teruji. Susulan gol Son Heung-min yang membuat Tottenham berbalik unggul di menit ke-40 tak membuat mental Setan Merah jatuh.

Alih-alih hancur dan jatuh, mental anak-anak Manchester United malah semakin kuat setelah drama VAR serta gol Son Heung-min tersebut.

Hasilnya mereka berhasil bangkit di babak kedua dan sukses mempecundangi Tottenham Hotspur di kandang sendiri dengan skor telak 1-3.