Liga Indonesia

Robert Alberts Sampaikan Selamat Ramadan untuk Pemain Persib dan Bobotoh

Senin, 12 April 2021 21:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh insan sepak bola Indonesia khususnya bagi anak asuhnya dan Bobotoh.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini berpesan kepada semua pihak untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat ditengah pandemi corona atau Covid-19.

Menurut Robert Alberts, Ramadan tahun ini hampir sama seperti tahun lalu, lantaran ibadah puasa yang dijalankan oleh umat muslim masih di tengah pandemi corona. Sehingga, sangat penting untuk menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus Corona.

"Ya Ramadan dimulai besok dan semua tahu kondisinya saat ini sedang sulit. Indonesia juga berbeda, ketika negara lain sudah bicara gelombang ketiga dan ada juga yang memasuki gelombang keempat dengan varian baru, tapi Indonesia belum masuk gelombang kedua bahkan," kata Robert Alberts, Senin (12/04/21).

"Jadi saya berharap semua diberkati di bulan Ramadan dan apapun yang dilakukan tetap harus mengikuti protokol kesehatan," ucap Robert Alberts menambahkan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, dengan penerapan protokol kesehatan, pandemi Corona atau Covid-19 bisa segera berakhir. Sehingga, aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sebelumnya.

"Karena kami ingin Covid ini berhenti, jangan sampai orang-orang melanggarnya, karena semua ingin Covid menghilang tahun ini. Kami hanya bisa melakukan itu dengan disiplin, jika semua orang percaya dengan masa depan tanpa Covid, tetap disiplin. Nikmati Ramadan, tapi tetap disiplin agar Covid menghilang," ungkap Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%