Liga Indonesia

Dikabarkan Merapat ke RANS Cilegon FC, Begini Tanggapan Diego Michiels

Selasa, 13 April 2021 01:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© borneofc.id
Pemain naturalisasi Borneo FC Diego Michiels. Copyright: © borneofc.id
Pemain naturalisasi Borneo FC Diego Michiels.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Borneo FC, Diego Michiels akhirnya buka suara mengenai kabar merapatnya dirinya ke klub RANS Cilegon FC.

Kabar tersebut berembus setelah Diego Michiels meninggalkan komentar di postingan manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah.

Dalam komentarnya Diego mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama. Sontak publik pun berspekulasi jika pemain naturalisasi Indonesia itu akan merapat ke RANS Cilegon FC setelah hengkang dari Borneo FC.

Belakangan Diego Michiels mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Diego tampak sedang mencium putri sulungnya yang bernama Anceyra Aisyah Michiels.

"Andalanku (emoji love)," tulis pemain yang memiliki nama lengkap Diego Mugammad bin Robbie Michiels tersebut. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Menariknya, ada salah satu netizen yang menyinggung soal isu kepindahan Diego Michiels ke RANS Cilegon FC. "Sedih mapia harus pindah ke Cilegon (emoji menangis)," tulis netizen itu.

Tak disangka, ternyata komentar tersebut dibalas oleh Diego Michiels.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%