Liga Indonesia

Jacksen Tiago Sudah Punya Solusi Bikin Lini Depan Persipura Produktif

Selasa, 13 April 2021 18:45 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura. Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku sudah punya solusi untuk membikin lini depannya produktif lagi. Jacksen bakal mengkolaborasikan pemain senior dan pemain muda.

Juru taktik asal Brasil ini akan menyiapkan pemain muda seperti Todd Rivaldo Ferre, Gunansar Mandowen dan Fridolin Yoku untuk mempertebal lini serang Persipura bersama pemain senior seperti Boaz Solossa, Ian Louis Kabes dan Ricky Kayame.

"Kalau nanti kita punya sebuah tim dengan lini depan yang diisi oleh pemain-pemain seperti Todd Ferre, Gunansar Mandowen, Rido Yoku dan ada juga Bochi (Boaz) itu kita punya kemampuan luar biasa di lini depan," kata Jacksen, Selasa (13/04/21).

Meski tak punya seorang striker yang bertipikal murni, namun Jacksen yakin timnya masih bisa produktif menghasilkan gol dari lini manapun.

"Kita bisa bermain di AFC ini dengan seorang striker yang mungkin tidak produktif, tapi kita punya pemain lain yang bisa produktif. Kita butuh pemain yang punya mobilisasi dan tipikal yang agresif," beber Jacksen.