Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: PSG vs Bayern Munchen, Chelsea vs Porto

Selasa, 13 April 2021 08:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: PSG vs Bayern Munchen, Chelsea vs Porto. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: PSG vs Bayern Munchen, Chelsea vs Porto.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Eropa 2020-2021 hari ini yang akan menyajikan dua partai hidup mati.

Jawara Liga Champions musim lalu yaitu Bayern Munchen akan bergantian bermain di markas Paris Saint-Germain (PSG). Saat leg pertama lalu, Bayern Munchen bernasib apes ketika bermain di kandang sendiri.

Tanpa adanya Robert Lewandowski, Bayern Munchen dipermalukan PSG dengan skor 2-3. Tiga gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe (2 gol) dan Marcos Aias Correa (1 gol).

Kemudian dua gol dari Bayern Munchen mampu dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller. Pada leg kedua ini, tim berjulukan Die Roten wajib mendulang kemenangan lebih dari dua gol untuk mendapatkan tiket lolos ke semifinal Liga Champions.

PSG kini tengah katar-ketir karena Robert Lewandowski kemungkinan sudah siap membela timnya saat melawat ke Paris. Menurut laporan dari laman resmi klub, bintang Polandia itu sudah mengikuti sesi latihan Bayern Munchen pada Senin (12/4/21) waktu setempat.

Sementara itu, Chelsea tengah percaya diri jelang menjamu FC Porto di leg kedua perempat final Liga Champions. Bagaimana tidak, pasukan Thomas Tuchel memiliki modal berharga setelah mendulang kemenangan 2-0 pada leg pertama di kandang FC Porto.

Untuk mendapatkan tiket ke semifinal Liga Champions, Chelsea hanya memerlukan paling tidak hasil seri dengan wakil Portugal tersebut.