Liga Champions

Prediksi Liga Champions Chelsea vs Porto: Hati-hati The Blues!

Senin, 12 April 2021 18:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020-2021 yang menampilkan pertandingan yang super seru antara Chelsea vs Porto. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020-2021 yang menampilkan pertandingan yang super seru antara Chelsea vs Porto.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020-2021 yang menampilkan pertandingan yang super seru antara Chelsea vs Porto di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Rabu (14/04/21) pukul 02.00 WIB.

Menjamu FC Porto di leg kedua Liga Champions 2020/21, Chelsea diharapkan tetap berhati-hati meskipun sudah menang meyakinkan di leg pertama dengan skor 2-0 lewat gol Mason Maount dan Ben Chillwell.

Di lima pertandingan terakhir, baik Chelsea maupun Porto sama-sama meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Tentuya hasil itu akan menjadi bekal yang bagus untuk mereka.

Jika Porto menang 2-0 atas tim tuan rumah Tondela, lewat gol dari Toni Martinez dan Mehdi Taremi. Berbeda dengan Chelsea yang mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1 lewat gol-gol dari Kai Havertz, dua gol Christian Pulisic dan Kurt Zouma.

Tentu saja, kemenangan meyakinkan di Liga Inggris diyakini akan menjadi modal yang bagus untuk Chelsea saat mentapan duel penentuan kontra Porto.

Apakah tim pasukan Thomas Tuchel yang akan lolos dengan mudah? Atau mungkin Porto yang berhasil membuat kejutan untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2020/21?

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger; Reece James, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Mason Mount, Hakim Ziyech; Timo Werner

Porto (4-4-2): Agustin Marchesin; Wilson Manafa, Pepe, Diogo Leite, Zaidu Sanusi; Jesus Corona, Sergio Oliviera, Matues Uribe, Luis Diaz; Mehdi Taremi, Toni Martinez.