Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool dan Chelsea Menang, Manchester City Merana

Minggu, 11 April 2021 05:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 di mana Liverpool dan Chelsea meraih kemenangan sementara Manchester City harus menelan kekalahan. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 di mana Liverpool dan Chelsea meraih kemenangan sementara Manchester City harus menelan kekalahan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 di mana Liverpool dan Chelsea meraih kemenangan sementara Manchester City harus menelan kekalahan.

Manchester City harus menelan kekalahan tipis nan dramatis dengan skor 1-2 kala menjamu Leeds United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31.

Dalam laga yang digelar di Etihad tersebut, Leeds United berhasil mengangkangi Manchester City lewat brace yang dicetak oleh Stuart Dallas (42’, 90+1’) yang hanya mampu dibalas oleh satu gol Ferran Torres (76’).

Fighting spirit dan bermain bak spartan menjadi resep kunci di balik penampilan fantastis Leeds United di kandang Manchester City.

Fakta yang lebih mencengangkan adalah Manchester City hanya melawan 10 orang Leeds United setelah Liam Cooper dikartu merah (45+1’) jelang berakhirnya babak pertama.

Anak-anak asuhan Pep Guardiola sebenarnya lebih mendominasi jalannya pertandingan. Manchester City mencatatkan 72 persen penguasaan bola dengan 29 percobaan ke gawang Leeds United.

Bandingkan dengan Leeds United yang hanya mampu mencatatkan 28 persen penguasaan bola denga 2 percobaan ke gawang Manchester City.

Hasil ini tak hanya membuat laju Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2020/21 ini terancam dikudeta Manchester United, tetapi juga menunjukkan kapabilitas Marcelo Bielsa sebagai salah satu maestro taktik terbaik abad ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%