Bursa Transfer

Jamu FC Porto di Spanyol, Chelsea Malah Main Belakang dengan Sevilla

Selasa, 13 April 2021 23:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Di balik laga hidup mati melawan FC Porto di Ramon Sanchez Pizjuan, Chelsea diam-diam melakukan negosiasi dengam Sevilla untuk memboyong Jules Kounde pada musim panas 2021 mendatang.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan FC Porto di laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/21 yang digelar di Spanyol pada Rabu (14/04/21) pukul 02:00 dini hari WIB.

Selain bakal berjuang untuk memperebutkan tiket menuju babak semi final Liga Champions, Chelsea juga memiliki rencana terselubung saat melakukan perjalanan ke Spanyol.

Yakni mencoba membuat tawaran menarik untuk memboyong bek muda Sevilla, Jules Kounde yang telah menjadi incaran The Blues pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir dari laman AS Sports, Thomas Tuchel sangat tertarik untuk memboyong bintang muda asal Prancis tersebut, lantaran sebagai opsi lain jika David Alaba tak jadi hengkang ke Chelsea dari Bayern Munchen.

Kedua pemain tersebut juga menjadi pilihan untuk memperkuat lini pertahanan The Blues, mengingat Thiago Silva juga tak lagi muda yakni berusia 36 tahun.