Liga Indonesia

Liga 2 Lebih Panas, Penggawa Sriwijaya FC Minta Bantuan Santri

Selasa, 13 April 2021 16:40 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC untuk Liga 2 musim 2021. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC untuk Liga 2 musim 2021.

INDOSPORT.COM - Telah menjadi tradisi dan ritual Sriwijaya FC, jika memulai awal musim menyambangi pondok pesantren atau panti asuhan. Pada awal musim 2021 ini, Ambrizal dkk. ingin meminta doa dari santri di Aulia Cendekia, Talang Jambe, Jumat (16/04/21) mendatang.

Seperti musim-musim sebelumnya, pelatih, pemain, ofisial dan manajemen bersama ribuan santri akan menggelar doa bersama untuk keberhasilan Laskar Wong Kito dalam meraih kemenangan dalam setiap pertandingan di Liga 2 dan melaju ke Liga 1.

Manajemen dan pelatih, sadar betul jika Liga 2 musim ini akan berjalan ketat dan berat. Beberapa klub dengan pemilik yang baru menjelma menjadi pesaing berat nantinya, sebut saja seperti Persis Solo, Rans Cilegon United, Dewa United, Muba Babel United, dan beberapa tim lainnya.

Belum lagi PSMS Medan, yang memang selalu menjadi rival terberat dan juga merupakan tim dengan aroma Liga 1.

Pertandingan tak sekadar tekhnik, taktik dan strategi di lapangan. Doa dari pendukung dan supporter pastinya akan menjadi penentu dalam setiap pertandingan.

“Makanya kita akan menggelar doa bersama santri pada Jumat pagi ini. Semoga Sriwijaya FC bisa lolos ke Liga 1 musim ini,” ucap Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Selasa (134/2021).