Olahraga Bareng Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Tampil Seksi Menggoda

Selasa, 13 April 2021 05:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya.

INDOSPORT.COM - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez tampil seksi menggoda saat sedang olahraga bersama Cristiano Ronaldo. Mereka tampak mesra saat sedang olahraga bersama.

Menjadi kekasih dari seorang atlet profesional membuat Georgina Rodriguez larut dalam gaya hidup sehat yang dijalani oleh Cristiano Ronaldo.

Tentu hal itu jadi keuntungan tersendiri bagi Georgina. Pasalnya kini model seksi asal Spanyol itu bisa lebih bugar. Awalnya Georgina Rodriguez mengaku minder ketika harus olahraga dengan Cristiano Ronaldo.

Meski demikian setelah hampir lima tahun hidup bersama Ronaldo, Georgina mulai terbiasa. Kini WAGS Juventus itu sudah tak canggung lagi ketika olahraga bersama CR7.

Belakangan pasangan romantis itu memametkan kemesraannya saat sedang nge-gym bareng. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Cristiano Ronaldo yang diunggah pada, Senin (12/04/21).

Dalam postingan tersebut, Ronaldo tampak memeluk mesra Georgina Rodriguez. Menggunakan tanktop biru muda yang dipadukan dengan legging warna pink dan sneakers putih, Georgina tampak seksi sekaligus sporty.

Sementara itu Cristiano Ronaldo memilih untuk memadukan kaos warna oranye dengan celana pendek hitam dan sneakers hitam saat berolahraga.