Liga Indonesia

Piala Menpora 2021 Jadi Gambaran Kekuatan Persik Kediri untuk Liga 1

Selasa, 13 April 2021 11:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persik
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, bersama Budi Sudarsono. Copyright: © MO Persik
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, bersama Budi Sudarsono.

INDOSPORT.COM - Pasca-berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pelatih Joko Susilo menerangkan bahwa pihaknya sudah memiliki gambaran mengenai kekuatan Persik Kediri untuk Liga 1 2021.

Bagaimana pun, Joko Susilo menilai turnamen pramusim itu memberi banyak manfaat baginya, yaitu untuk menemukan solusi atas sejumlah kekurangan yang ada di tubuh Persik.

Setidaknya, ada progres signifikan yang diperlihatkan Faris Aditama dkk. Kendati secara hasil, Persik Kediri kandas dalam perebutan tiket terakhir ke babak 8 besar Piala Menpora.

"Secara umum, skema permainan sudah tersusun cukup baik. Piala Menpora memberi begitu banyak manfaat bagi tim kami," ucap Joko Susilo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (12/4/21).

Persik Kediri menutup kiprah di Piala Menpora 2021 dengan perolehan empat poin dan berada di peringkat ketiga klasemen akhir Grup C dari lima tim Liga 1.

Kampiun Liga 2 2019 itu memulai perjalanan dengan kekalahan kontra Persebaya Surabaya (1-2) dan PSS Sleman (0-1). Namun, performa tim perlahan meningkat hingga bisa mengalahkan Madura United (2-1) dan mengimbangi Persela Lamongan (2-2).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%