Liga Indonesia

PSS Lolos ke Semifinal, Dejan Antonic Bicara Kekuatan Persib Bandung

Selasa, 13 April 2021 22:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/03/2021). Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/03/2021).

INDOSPORT.COM – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, bicara mengenai kekuatan Persib Bandung yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya pada babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Dejan, Persib merupakan salah satu klub besar yang ada di Indonesia, selain itu tim berjuluk Maung Bandung ini dihuni pemain berkualitas baik lokal maupun asing. Sehingga, pada laga nanti pasukannya harus bekerja keras dan mewaspadai Supardi Nasir dan kawan-kawan.

Persib bukan klub asing bagi Dejan Antonic, pasalnya pelatih asal Serbia ini, sebelumnya sempat menangani klub kebanggaan Bobotoh. Meski begitu, ia menegaskan akan bersikap profesional dan berusaha membawa PSS meraih hasil maksimal.

"Persib satu tim paling besar di sepakbola Indonesia, punya materi bagus pemain muda berkualitas pemain asingnya juga sama," kata Dejan Antonic setelah pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Senin (12/04/21).

Pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, leg pertama rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21) dan leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/21).

Dejan Antonic mengatakan, akan berusaha mempersiapkan anak asuhnya dengan matang, agar tim berjuluk Super Elang Jawa bisa meraih hasil maksimal dan melangkah ke partai final turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Walaupun, persiapan yang dimiliki PSS cukup singkat.

"Lagi kita tidak bisa kalah, kita pasti masuk kepertandingan itu 100 persen, anak-anak pasti kerja keras lebih dari hari ini Of Course kita lihat siapa yang lebih bagus ada dua pertandingan pasti ada kesempatan paling penting kita harus istirahat," jelas Dejan Antonic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%