Liga Indonesia

Jelang Lawan PSS Sleman, Hariono Beberkan Kondisi Terkini Bali United

Senin, 12 April 2021 12:28 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Bali United
Aksi gelandang Bali United, Hariono, dalam pertandingan Piala Menpora kontra Persiraja Banda Aceh, Senin (29/3/21). Copyright: © Bali United
Aksi gelandang Bali United, Hariono, dalam pertandingan Piala Menpora kontra Persiraja Banda Aceh, Senin (29/3/21).

INDOSPORT.COM  - Gelandang Bali United, Hariono memastikan timnya siap menghadapi PSS Sleman pada babak 8 besar Piala Menpora 2021. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/21), skuat Serdadu Tridatu siap kerja keras.

Hariono menjadi pilar tak tergantikan Bali United pada ajang ini. Pemain asal Sidoarjo ini selalu bermain dari menit pertama. Kinerja Hariono pada laga fase grup D lalu mendapat pujian.

Kehadiran Hariono pada sesi jumpa pers, Minggu (11/4/21) siang, memberi penegasan bahwa Hariono akan jadi petarung di lini tengah lagi. Kemungkinan Hariono akan berduet dengan Fadil Sausu serta Rizky Sanjaya Pellu di sektor tengah.

Hariono mengatakan kondisi timnya sudah siap tempur. Jeda cukup lama menuju partai lawan PSS Sleman memberi waktu bagi Bali United untuk mempersiapkan diri.

Total enam sesi latihan dijalani Bali United menuju laga lawan PSS Sleman. Para pemain diberikan materi latihan fisik, teknik serta taktik.

"Saya pribadi sudah siap. Secara tim, kita sudah latihan dan mempersiapkan diri di Bali. Kita datang ke sini untuk kerja keras dan mendapatkan hasil positif," ucap Hariono.

Pada tiga laga fase grup, Hariono bisa memberi kontribusi positif. Performanya menjadi penegas jika dirinya belum habis. Namun dalam laga lawan PSS Sleman, Hariono perlu kerja ekstra.

Tim Elang Jawa memiliki pemain-pemain energik, seperti Kim Kurniawan, Irfan Bachdim hingga Wahyu Sukarta. Tentu saja pengalaman panjangnya bisa menjadi pembeda untuk bisa mengatasi PSS Sleman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%