Liga Indonesia

Ulang Tahun di Inggris, Begini Harapan Gelandang Persebaya Surabaya

Selasa, 13 April 2021 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© programgarudaselect.com
Pemain Garuda Select 3, I Gusti Made Rendy Sanjaya Putra. Copyright: © programgarudaselect.com
Pemain Garuda Select 3, I Gusti Made Rendy Sanjaya Putra.

INDOSPORT.COM - Satu lagi pemain Garuda Select 3 berulang tahun di Inggris. Dialah I Gusti Made Rendy Sanjaya Putra, putra Bali yang membela Persebaya Surabaya U-16 di Liga 1 U-16 2019.

Bagi Rendy Sanjaya, ini adalah kali pertama dalam hidupnya, merayakan ulang tahun jauh dari rumah, bahkan ia harus membawa nama Indonesia dalam sebuah ajang internasional. 

Pada Minggu (11/4/21), Rendy Sanjaya tepat menginjak 17 tahun. Padahal dua hari sebelumnya, Rendy tampil membela skuat Garuda Select 3 dalam laga uji coba kontra Cheltenham U-18, laga berakhir imbang 2-2.

Di usia yang baru ini, pemain kelahiran Bali itu mengucapkan harapan besar tentang masa depannya sebagai pesepak bola. Dia ingin menyusul para seniornya di Garuda Select yang sudah direkrut oleh tim Eropa.

"Sejauh apa pun saya bermain, saya ingin menjadi anak yang berbakti dan membahagiakan orang tua. Salah satu caranya adalah dengan terus tampil bagus di setiap pertandingan hingga nantinya bisa berkarier di salah satu klub top di Eropa," ungkap Rendy Sanjaya.  

"Ulang tahun kali ini terasa berbeda dari biasanya. Tapi saya tetap harus semangat karena ini menjadi bagian dari perjuangan saya menimba ilmu sepak bola," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%