Liga Indonesia

Arema FC Klaim Tetap Bekerja Keras Meski Latihan di Tengah Bulan Puasa

Rabu, 14 April 2021 11:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Arema FC memulai program latihan menyambut Liga 1 2021. Copyright: © MO Arema FC
Arema FC memulai program latihan menyambut Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Skuat Arema FC dipastikan akan tetap menampilkan kerja kerasnya dalam lanjutan program latihan menyambut kompetisi Liga 1 2021 meski harus beraktivitas di tengah ibadah puasa.

Hal ini disampaikan oleh Kuncoro dalam sesi latihan terakhir sebelum libur awal puasa, Senin (12/4/21). Dia menerangkan bahwa Johan Ahmad Farizi dkk. akan tetap berlatih secara keras untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Sementara program latihan Arema FC baru akan berlanjut pada Senin (19/4/21), tepatnya setelah tim menjalani libur pada pekan pertama memasuki Ramadan.

"Latihan nanti tetap akan berjalan seperti biasanya. Hanya intensitas yang berkurang karena tujuannya untuk maintenance (menjaga) kebugaran fisik," ucap asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.

Program latihan Arema FC saat Ramadan memang berbeda ketimbang bulan lainnya. Biasanya, mereka berlatih pada malam hari, tepatnya setelah semua pemain berbuka puasa dan melaksanakan ibadah Salat Tarawih.

"Tapi kalau tidak bisa malam, latihan sore hari juga tidak masalah. Kan tujuannya juga sama, agar kondisi pemain tidak semakin turun," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%