Liga Indonesia

CEO PSIS Koordinasi dengan BPPLOP Jateng Terkait Penggunaan Stadion Jatidiri

Rabu, 14 April 2021 18:01 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Media PSIS.
CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri dengan didampingi tim BPPLOP Jateng yang juga Pengelola Stadion. Copyright: © Media PSIS.
CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri dengan didampingi tim BPPLOP Jateng yang juga Pengelola Stadion.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi melakukan kunjungan ke Stadion Jatidiri, Semarang pada Rabu (14/04/21) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Yoyok Sukawi didampingi dari tim Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (BPPLOP) Jawa Tengah yang juga merupakan pihak pengelola Stadion Jatidiri.

Saat tiba di Stadion Jatidiri, Yoyok Sukawi langsung terkesima dengan bangunan megah stadion bertaraf internasional ini. Menurutnya, Stadion Jatidiri saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang untuk gelaran kompetisi sepak bola baik tingkat nasional mau pun internasional.

“Ternyata Stadion Jatidiri kebanggaan kita ini megah sekali, fasilitas juga sangat lengkap, tadi sempat liat ruang ganti pemain sangat besar dan bagus, lengkap dengan area pemanasan berumput sintetis. Wis pokoke mancleb lah stadion kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini,” beber Yoyok Sukawi.

Pria yang juga anggota Komisi X DPR RI lantas mengapresiasi pihak Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam hal ini Dinas Kepemudaan Olaharaga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng yang telah bekerja keras merenovasi Stadion Jatidiri.

Ke depan, Stadion Jatidiri juga diupayakan segera memiliki lampu dan rumput dengan kualitas lebih baik supaya atlet-atlet dari Jawa Tengah bisa menggunakan dengan lebih aman dan nyaman.

“Tidak mudah mewujudkannya, butuh kerja keras semua pihak karena banyak sekali yang harus disiapkan, Pemprov Jateng dalam hal ini Disporapar telah menggenjot pengadaan lampu dan perawatan besar rumput, semoga lancar dan tepat waktu. Maturnuwun ya, luar biasa komitmen pemprov Jateng ini,” jelas Yoyok Sukawi.