Liga Champions

Disingkirkan PSG, Kebersamaan Hansi Flick dan Bayern Munchen Berakhir

Rabu, 14 April 2021 05:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NBC Sports
Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick Copyright: © NBC Sports
Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick

INDOSPORT.COM – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menyebut kebersamaan Die Roten dan Hansi Flick telah berakhir pasca tumbang dari PSG di Liga Champions. Kok bisa?

Munchen harus menerima kenyataan pahit usai tersingkir dari Lga Champions 2020/21. Mirisnya, Die Roten harus tersingkir akibat tumbang secara efektivitas gol tandang.

Pada leg pertama, Munchen harus mengakui keunggulan PSG dengan skor 2-3. Lalu di leg kedua di Paris, FC Hollywood mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Les Parisiens.

Kendati menang tipis 1-0, Munchen tetap harus tersingkir karena kalah gol tandang. Pasalnya, di leg pertama di Allianz Arena, Die Roten kebobolan tiga gol.

Kekalahan ini pun disebut Lothar Matthaus sebagai akhir dari kebersamaan Hansi Flick dan Bayern Munchen di musim 2020/21 ini.

Dikutip dari Sky Sports Jerman, Matthaus menyebut Flick akan mengambil tawaran menjadi pelatih Timnas Jerman pasca Joachim Loew di musim panas 2021 mendatang.

“Itu (laga melawan PSG) adalah laga terakhir Hansi Flick di Liga Champions sebagai pelatih Bayern Munchen. Dia adalah pilihan pertama sebagai pelatih Jerman untuk meneruskan Joachim Low. Dia (Flick) akan menerimanya di musim panas,” ungkap Matthaus.

Tentu kabar ini cukup mengejutkan. Jika benar terjadi, maka Flick akan meninggalkan Munchen tanpa ada suksesor. Tak ayal, rumor pun lantas berhembus kencang.

Disebutkan Munchen menjadikan Julian Nagelsmann dari RB Leipzig sebagai pelatih jika benar Flick mengambil tawaran melatih Timnas Jerman.

Kabar ini pun juga membuat pecinta sepak bola terkejut. Apalagi mengingat perjalanan Hansi Flick bersama Bayern Munchen di musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%