Liga Italia

Termasuk Bintang Lazio, Ini 3 Pemain yang Diinginkan Conte Untuk Inter Milan Musim Depan

Kamis, 15 April 2021 20:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Termasuk Bintang Lazio, Ini 3 Pemain yang Diinginkan Conte Untuk Inter Milan Musim Depan Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Termasuk Bintang Lazio, Ini 3 Pemain yang Diinginkan Conte Untuk Inter Milan Musim Depan

INDOSPORT.COM – Termasuk bintang andalan Lazio, berikut tiga pemain yang ingin didatangkan pelatih Antonio Conte dalam skuad Inter Milan musim depan. Siapa sajakah mereka?

Inter Milan sendiri sepanjang musim 20/21 memang terbilang tampil impresif, terutama di kancah domestik Liga Italia. Teranyar, skuad arahan Antonio Conte tersebut berhasil raih kemenangan ke-11 beruntun usai menumbangkan Cagliari.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (11/04/21) lalu tersebut, Inter Milan berhasil menang tips dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Matteo Darmian.

Dengan kemenangan tersebut, La Beneamata kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia lewat raihan 74 poin, berjarak 11 angka dari AC Milan sebagai pesaing terdekat di urutan kedua.

Tampil gemilang dan berpotensi juara, namun Inter Milan tengah dilanda dilemma lantaran sang pelatih kepala, Antonio Conte dikabarkan tak bakal memperpanjang kontraknya musim depan.

Dilansir Tuttosport, kepindahan Conte bisa saja terjadi jika manajemen tidak bisa menjamin kehadiran bintang baru di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, sang pelatih memang telah beberapa kali berselisih dengan manajemen klub terkait minimnya aktivitas di bursa transfer.

Dengan kontrak sebesar 12 juta euro (Rp 205 miliar) per musim, besar kemungkinan Conte akan kembali ke Liga Inggris karena angka tersebut berada di luar jangkauan klub-klub Italia.

Jelang musim berakhir, Antonio Conte memang seringkali memberikan sinyal buat manajemen Inter Milan untuk mendatangkan beberapa pemain yang ia dambakan. Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Rodrigo De Paul

© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan Copyright: Alessandro Sabattini/Getty ImagesRodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan

Nama pertama adalah Rodrigo De Paul, kapten dari Udinese tersebut merupakan pemain idaman Conte lantaran punya gaya main yang sesuai dengan taktiknya.

Melansir dari laman Calciomercanto, disebutkan bahwa Antonio Conte telah menempatkan pemain berusia 26 tahun ini di puncak daftar keinginan transfernya.

Di musim 20/21, penampilan Rodrigo De Paul memang terbilang lumayan oke. Meski main bersama tim papan tengah, namun gelandang asal Argentina tersebut sukses catatkan 6 gol dan berikan 7 assists dari 31 pertandingan semua ajang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%