Liga Indonesia

Gagal di Piala Menpora 2021, Dias Angga Yakin Bali United Akan Bangkit

Kamis, 15 April 2021 18:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga (kiri), saat berebut bola dengan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga (kiri), saat berebut bola dengan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra yakin timnya akan bangkit setelah langkah di Piala Menpora 2021 hanya mentok pada babak 8 besar. Piala AFC 2021 menjadi target utama untuk mempersembahkan prestasi bagi Semeton Dewata.

Bali United sedang disorot setelah disingkirkan PSS Sleman lewat drama adu tendangan penalti. Dengan masa persiapan lebih panjang dan skuat mentereng, Bali United disingkirkan PSS yang mengikuti ajang ini dengan persiapan sangat mepet.

Performa tim besutan Stefano Cugurra Teco juga dianggap masih jauh dari kata layak untuk tampil di kompetisi Asia. Padahal, Bali United berhasrat memperbaiki penampilan di Asia pada tahun ini.

Dias Angga menyadari situasi bahwa timnya sedang disorot. Untuk itu, skuat Serdadu Tridatu akan berupaya keras untuk bangkit dan meraih prestasi di Piala AFC 2021.

"Saya percaya sama rekan-rekan semua di Bali United bisa memberikan yang terbaik di AFC Cup. Kegagalan kemarin memberikan banyak pelajaran untuk saya bisa evaluasi secara individu juga tim, serta kita akan perbaiki lagi semua kekurangan yang ada. Saya selalu berpikir positif untuk kedepannya," ucap Dias Angga, Kamis (15/04/21).

Dias Angga menjadi salah satu pemain yang turut disorot. Dia bersama Willian Pacheco gagal menjalankan eksekusi penalti. Sepakan Dias melambung di atas mistar gawang PSS Sleman yang dikawal Ega Rizky.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%