Tampil Seksi, Intan Saumadina Dukung Liverpool di Liga Champions

Kamis, 15 April 2021 01:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter cantik, Intan Saumadina menunjukkan pesonanya jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions yang akan mempertemukan Liverpool vs Real Madrid.

Sebagai seorang presenter olahraga, Intan Saumadina punya pilihan tim favorit tersendiri. Bayern Munchen dan Liverpool adalah dua tim kesayangan Intan. Sayangnya Munchen baru saja tersingkir dari Liga Champions.

Tim berjuluk Die Bayern itu harus angkat kaki setelah hanya mampu menang 1-0 atas Paris Saint-Germain di leg kedua babak perempat final.

Setidaknya Bayern Munchen membutuhkan kemenangan minimal 2-0 untuk bisa lolos ke semifinal.  Alhasil impian Munchen terhambat lantaran kalah agresifitas gol tandang.

Kini tinggal satu jagoan Intan Saumadina yang masih berjuang di Liga Champions. Intan berharap Liverpool tidak mendapatkan nasib apes seperti Bayern Munchen.

Pasukan Jurgen Klop itu membutuhkan kemenangan minimal 2-0 agar bisa lolos ke semifinal. Pasalnya saat ini Liverpool masih kalah agregat 1-3 atas Real Madrid.

Untuk mendukung tim kesayangannya, Intan Saumadina menunjukkan gaya seksi yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram jelang pertandingan Liverpool vs Real Madrid berlangsung.