Liga Indonesia

Bek Andalan Persija Tak Incar Gelar Juara Piala Menpora, Ini Fokus Utamanya

Jumat, 16 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Official LIB
Laga panas antara Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/04/21). Copyright: © Official LIB
Laga panas antara Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/04/21).

INDOSPORT.COM - Bek andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra tak terlalu mementingkan gelar juara Piala Menpora 2021. Ia lebih fokus terhadap tujuan tim mengikuti turnamen pramusim.

Menurut Dutra, gelar juara Piala Menpora hanya bonus bagi klub dan pemain. Yang terpenting adalah bagaimana klub dan pemain kembali beraktifitas dan beradaptasi setelah setahun vakum. 

Tidak mudah bagi klub dan pemain untuk mengembalikan level permainan dan kebugaran. Karenanya, Dutra berharap penggemar memahami apabila Persija ataupun klub lain tak langsung berprestasi.

"Menurutku pribadi, yang penting kita kembalikan sepak bola dulu karena kami pemain dan seluruh warga Indonesia tunggu cukup lama buat main lagi," bukanya.

"Kalau juara itu bonus. Penggemar harus tahu bahwa kami baru kembali bermain sepak bola setelah tunggu lama sekali," lanjut Dutra.