Liga Indonesia

PSM Puas dengan Hasil Imbang Kontra Persija di Leg Pertama Semifinal Piala Menpora

Jumat, 16 April 2021 03:16 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Official PSM Makassar
Aksi pemain PSM Makassar saat melawan Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Official PSM Makassar
Aksi pemain PSM Makassar saat melawan Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, baru saja memainkan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

Duel yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berjalan sangat alot dan keras sepanjang 90 menit. Sayang, kedua kesebelasan tak mampu mencetak gol, Kamis (15/04/21) malam.

Meski hanya meraih hasil imbang dengan skor 0-0 melawan Macan Kemayoran, pelatih Syamsuddin Batola tetap puas atas capain dari anak asuhannya pada laga tersebut.

"Saya mensyukuri apa yang terjadi pada laga ini karena kami sukses mendapat hasil draw," ungkap Batola dalam sesi post match press conference leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini tidak menyesal setelah gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain menyusul kartu kuning kedua yang didapat oleh Marco Motta dimenit ke-83.

"Semua tahu bahwa Persija Jakarta adalah klub yang solid dan para pemainnya mulai dari lokal maupun asing, semua mempunyai nama besar," tutur Syamsuddin Batola lagi.

Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 berlangsung keras yang membuat Wasit Hamim Tohari memberikan 7 kartu kuning untuk PSM Makassar dan 5 (termasuk 2 kartu kuning Marco Motta) bagi Persija Jakarta.