Liga Indonesia

Ditahan Imbang PSM Makassar, Pelatih Persija Jakarta: Itu Hasil yang Adil!

Kamis, 15 April 2021 23:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Official LIB
Duel di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM vs Persija. Copyright: © Official LIB
Duel di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM vs Persija.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta harus puas bermain imbang melawan PSM Makassar di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021. Di mana kedua tim tidak mampu mencetak gol dan menyudahi pertandingan dengan skor 0-0.

Persija Jakarta dan PSM Makassar bertanding dalam leg pertama babak semifinal Piala Menpora. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, kedua tim sama-sama tidak bisa membuat gol.

Baik Persija Jakarta dan PSM Makassar membuka laga dengan tensi tinggi. Terbukti Dilaga ini hujan kartu kuning, dimana 12 kartu kuning dan 1 kartu merah keluar dari kantong wasit.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengakui laga tadi berjalan sangat sulit. Dimana kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

"Pertandingan malam ini adalah pertandingan yang sangat berat. Dimana kedua tim sama-sama berusaha memenangkan pertandingan," buka Sudirman selepas laga.

"Pertandingan berjalan terbuka. Masing-masing tim memiliki peluang, kita punya peluang dan lawan juga punya peluang," tambah Sudirman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%