Liga Indonesia

Marko Simic Banjir Kritikan Usai Gagal Cetak Gol dan Ribut dengan Andritany

Jumat, 16 April 2021 13:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Official LIB
Marko Simic Banjir Kritikan Usai Gagal Cetak Gol dan Ribut dengan Andritany. Copyright: © Official LIB
Marko Simic Banjir Kritikan Usai Gagal Cetak Gol dan Ribut dengan Andritany.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, banjir kritikan dari netizen seusai gagal mencetak gol dan terlibat keributan dengan Andritany Ardhiyasa.

Marko Simic dinilai sangat egois dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (16/4/2021) malam WIB.

Di lini depan, Marko Simic benar-benar dibuat mati kutu oleh pemain belakang PSM Makassar. Pemain asal Kroasia itu kemudian diganti pada menit 90+4 oleh penyerang berusia 18 tahun, Alfriyanto Nico.

Namun pemain berusia 33 tahun tersebut malah tidak terima diganti dan terlihat marah-marah di bench para pemain cadangan Persija Jakarta.

Saat laga selesai dengan skor imbang 0-0, Andritany Ardhiyasa yang menjadi kapten tidak terima dengan sikap Marko Simic. Kiper timnas Indonesia itu kemudian mendatangi Simic hingga terlibat saling dorong.

Netizen yang menyaksikan sikap arogan dari Simic pun merasa geram. Mereka kemudian membanjiri postingan terakhir di Instagram pribadi Simic dengan berbagai kata-kata kritikan.

@aslapganteng: mic ayolah jangan egois. bukannya gimana ini match penting,kalo dievaluasi sama dikasih kritik apalagi dari sesama keseblasan dengerin aja,gausah ngotot seakan akan lo paling bener,"

"khebot_96: EGOIS LO.,"

"Elu kalau d ganti gak usah banyak Emosi nya Babon !! Ini demi kepentingan tim ! Kalau gak nyaman SILAHKAN ANGKAT KAK," tulis beberapa netizen.