In-depth

Aguero, Kane, dan Haaland, Siapa Penyerang Terbaik untuk Chelsea Musim Depan?

Sabtu, 17 April 2021 15:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Dikaitkan dengan Sergio Aguero, Harry Kane, dan Erling Haaland di bursa transfer musim panas, siapa yang jadi opsi penyerang terbaik untuk Chelsea musim depan? Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Dikaitkan dengan Sergio Aguero, Harry Kane, dan Erling Haaland di bursa transfer musim panas, siapa yang jadi opsi penyerang terbaik untuk Chelsea musim depan?

INDOSPORT.COM – Dikaitkan dengan Sergio Aguero, Harry Kane, dan Erling Haaland di bursa transfer musim panas, siapa yang jadi opsi penyerang terbaik untuk Chelsea musim depan?

 Klub Liga Inggris, Chelsea, berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu. Mereka mendatangkan sejumlah bintang papan atas seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, hingga Thiago Silva.

Namun, prestasi mereka bersama manajer Frank Lampard justru tersendat. Akibatnya, pada pertengahan musim ia pun dipecat. Sebagai gantinya, manajemen The Blues kemudian menunjuk Thomas Tuchel.

Bersama Tuchel, Chelsea menunjukkan kebangkitan. Timo Werner dkk tak terkalahkan dalam 13 laga sejak pertama kali diasuh Tuchel. Rekor itu baru terhenti ketika mereka dihajar West Brom 2-5 di Liga Inggris.

Bersama Tuchel kini The Blues berpeluang meraih trofi di akhir musim. Di Liga Champions, mereka sukses menembus semifinal dan akan bertemu Real Madrid.

Selain itu, Sabtu (17/04/21) malam nanti mereka akan berlaga di semifinal Piala FA, menghadapi Manchester City.

Namun meski mulai menunjukkan perbaikan, situasi ini belum memuaskan Thomas Tuchel dan manajemen Chelsea. Mereka pun berencana mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas.

Salah satu sektor yang hendak diperbaiki adalah penyerang tengah, dengan The Blues dikaitkan pada 3 penyerang papan atas yakni Harry Kane, Sergio Aguero, dan Erling Haaland.

Seperti diketahui, Aguero akan meninggalkan City saat kontraknya habis akhir musim ini. Sementara itu Kane diyakini bakal meninggalkan Tottenham yang kembali puasa gelar, sedangkan Erling Haaland memang sedang jadi incaran sejumlah klub.

Lantas, dari Harry Kane, Sergio Aguero, dan Erling Haaland, manakah yang akan jadi opsi terbaik untuk menjadi penyerang Chelsea musim depan? Berikut ulasannya: