Liga Indonesia

Dejan Antonic Pede PSS Sleman Balikkan Keadaan di Leg 2 Piala Menpora

Sabtu, 17 April 2021 17:09 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSS Sleman
Selebrasi para pemain PSS Sleman usai menang adu penalti atas Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: © Official PSS Sleman
Selebrasi para pemain PSS Sleman usai menang adu penalti atas Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman kalah tipis 1-2 dari Persib Bandung dalam leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21) malam.

Tim Super Elang Jawa sempat unggul lewat sundulan Saddam Emiruddin. Namun Persib secara dramatis membalikkan skor lewat Victor Igbonefo dan Frets Listanto Butuan.

PSS bakal kembali bentrok dengan tim Maung Bandung pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/21) malam.

Pelatih Dejan Antonic optimistis peluang timnya ke final masih terbuka. Untuk itu, dirinya meminta seluruh pemain untuk bekerja keras di partai penentuan.

"Peluang kami tetap besar untuk melaju ke final. Kami akan bekerja keras di leg kedua dan menyiapkan strategi lagi," kata Dejan.