Liga Inggris

Jelang Lawan Chelsea, Manchester City Bakal Bermain Tanpa Striker Asli

Sabtu, 17 April 2021 16:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Jelang laga kontra Chelsea di babak semifinal Piala FA 2020/21, Manchester City dikabarkan bakal bermain tanpa striker asli. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Jelang laga kontra Chelsea di babak semifinal Piala FA 2020/21, Manchester City dikabarkan bakal bermain tanpa striker asli.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Chelsea di babak semifinal Piala FA 2020/21, Manchester City dikabarkan bakal bermain tanpa striker asli.

Pep Guardiola kabarnya bakal bermain dengan skema andalan false nine untuk mencoba membongkar pertahanan Chelsea demi melaju ke final Piala FA.

Laporan dari Evening Standard menyebutkan jika Guardiola akan menaruh Bernardo Silva sebagai ujung tombak Manchester City.

Bernardo Silva diharapkan bisa mereplika penampilan apiknya kala Manchester City menyingkirkan Borussia Dortmund di babak perempatfinal Liga Champions kemarin.

Kemenangan alot yang Manchester City dapatkan kala melawat ke Signal Iduna Park, markas Dortmund kemarin tampaknya membuat Guardiola puas.

Selain berhasil menghapus kutukan perempatfinal yang Manchester City alami sejak diasuh oleh Guardiola, taktik yang digunakan untuk meraih kemenangan tersebut tampaknya akan diadopsi oleh eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini dalam laga kontra Chelsea.

Sementara kabar kurang menyenangkan datang dari Tammy Abraham. Striker masa depan Inggris itu dikabarkan tak bakal diturunkan oleh Thomas Tuchel dalam laga penting kontra Manchester City di babak semifinal Piala FA 2020/21 ini.

Saat ini Abraham diketahui telah kembali bugar dan sudah mengikuti latihan bersama skuad Chelsea setelah bebas dari cedera ankle yang sempat dialaminya.

Absennya Tammy Abraham ini membuat masa depannya di Chelsea menjadi semakin abu-abu. Tuchel seakan ingin mengakhiri karir dan masa depannya dengan tidak memberikan kesempatan bagi striker berusia 23 tahun itu untuk tampil.

Sebagai catatan, Abraham berhasil mencetak 4 gol sepanjang gelaran Piala FA 2020/21 ini dan merupakan top skor di salah satu turnamen sepakbola di dunia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%