Liga Indonesia

Menang Atas PSS di Leg Pertama Semifinal Piala Menpora, Igbonefo Bersyukur

Sabtu, 17 April 2021 06:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© ligaindonesiabaru.com
Selebrasi Pemain Persib Usai Mencetak gol ke Gawang Persebaya di Piala Menpora 2021 Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Selebrasi Pemain Persib Usai Mencetak gol ke Gawang Persebaya di Piala Menpora 2021

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, bersyukur timnya berhasil meraih kemenangan atas PSS Sleman, pada leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21).

Menurutnya Igbonefo, kemenangan dengan skor 2-1 yang didapat skuat Maung Bandung pada semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, berkat kerja keras seluruh pemain.

Sehingga, ia juga mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya di tim kebanggaan Bobotoh.

"Malam ini aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung, karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang," tegas Igbonefo saat konferensi pers setelah pertandingan semifinal leg pertama, Jumat (16/04/21) malam.

Pada pertandingan tersebut, Persib sempat tertinggal lebih dulu 0-1 dari PSS Sleman, melalui gol sundulan Saddam Gaffar di menit 20.

Namun, skuat Maung Bandung akhirnya bisa membalikan keadaan melalui gol Igbonefo di menit 23 dan Frets Butuan pada menit 90.

Menurut Igbonefo, saat Persib tertinggal satu gol, pemain tidak patah semangat, justru tim kebanggaan Bobotoh memiliki motivasi berlipat untuk mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan.

"Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan," ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%