Liga Indonesia

Merapatnya Eks Pelatih Persebaya ke Arema FC Semakin Kuat

Sabtu, 17 April 2021 21:09 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kabar Angel Alfredo Vera sebagai calon pelatih baru Arema FC semakin kuat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kabar Angel Alfredo Vera sebagai calon pelatih baru Arema FC semakin kuat.

INDOSPORT.COM - Kabar merapatnya Angel Alfredo Vera sebagai calon head coach baru bagi Arema FC saat bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang, semakin menguat.

Sejumlah media massa baik lokal di Malang maupun nasional, sudah ramai mengabarkan kedatangan eks Pelatih Persebaya Surabaya itu dalam satu pekan terakhir. Bahkan, beberapa diantaranya sudah mengulas profilnya.

Pada satu sisi, manajemen Arema FC masih bungkam perihal bocoran identitasnya. Kendati pada sisi lain, mereka sudah mengklaim bahwa sudah terjalin kesepakatan secara informal.

Namun demikian, kriteria yang diinginkan Arema FC tampak lekat pada pelatih berusia 48 tahun itu. Arema FC kembali lagi pada patokan awal, yakni pelatih asing dengan karakter kuat plus berpengalaman di sepak bola Indonesia.

"Tidak hanya sebagai pelatih, dia juga sempat menjalani karir sebagai pemain di sepak bola Indonesia," bilang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Merujuk pernyataan itu, Angel Alfredo Vera menjadi sosok yang tepat untuk dikaitkan. Pelatih kebangsaan Argentina itu sempat menjadi andalan lini tengah Persekabpas Pasuruan, PSAP Sigli hingga PSS Sleman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%