Liga Indonesia

Bursa Pelatih Arema FC Semakin Terang, Ada Eks Borneo dan Persebaya

Sabtu, 17 April 2021 09:34 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Perburuan Arema FC untuk posisi pelatih kepala alias head coach sebagai proyeksi pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang semakin menunjukkan titik terang.

Setelah melalui sejumlah pertimbangan, pilihan Arema FC terhadap calon pelatihnya mengerucut pada dua nama. Mereka adalah Dragan Djukanovic dan juga Angel Alfredo Vera.

Dragan yang dulu sempat melatih Borneo FC, saat ini tengah fokus mempersiapkan PSIS Semarang untuk bersiap menuju Liga 1, sedangkan Angel Alfredo Vera tak lain adalah eks Pelatih Persebaya Surabaya yang menukangi Persiba Balikpapan musim 2020 lalu.

Kendati masih belum resmi, sinyal di antara mereka begitu kuat. Tim Singo Edan bahkan telah menyetujui satu nama, apakah antara pelatih asal Serbia dan Argentina tersebut?

"Kami bersyukur, (calon) pelatih kepala tim ini sudah mengerucut pada satu nama, Sabtu (10/04/21) lalu," General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menerangkan kepada media di Malang, Rabu (14/04/21).

Sebelumnya, Arema FC juga dirumorkan dengan sejumlah pelatih. Tak hanya asing, perburuan Arema juga mencakup beberapa nama pelatih lokal yang memegang lisensi AFC Pro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%