Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Burnley, Misi Kejar City

Sabtu, 17 April 2021 14:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Burnley, Misi Kejar Kertinggalan Poin dari Man City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Burnley, Misi Kejar Kertinggalan Poin dari Man City.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-32 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Manchester United vs Burnley.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Burnley bakal tersaji di Stadion Old Trafford pada Minggu (18/4/2021) pukul 22.00 WIB.

Menjamu tim yang sedang terjebak di papan bawah, Manchester United diuntungkan bisa meraih kemenangan. Apalagi Manchester United sedang memperoleh aura positif karena baru saja mendapatkan tiket lolos ke semifinal Liga Europa.

Tiga poin sangat penting bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer agar bisa mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City. Saat ini Setan Merah masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan kalah selisih 11 poin dari pasukan Pep Guariola.

Kemudian pertandingan melawan Burnley juga harus dimanfaatkan oleh Bruno Fernandes untuk menambah pundi-pundi gol. Dirinya kini masih bertengger di urutan ketiga daftar top skor sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 16 gol.

Sementara itu, Burnley sedang berjuang untuk terhindar dari zona degradasi. Chris Wood dkk terjebak di posisi ke-16 klasemen karena menderita 14 kali kekalahan dalam 31 pertandingan.

Meski melawan tim yang bertengger di posisi dua, Burnley rupanya pernah memiliki kenangan manis. Pada musim lalu, Burnley pernah mempermalukan Manchester United di Old Trafford dengan skor 2-0.

Kenangan buruk tersebut membuat Manchester United harus bermain serius demi bisa menyapu bersih seluruh pertandingan sisa di kompetisi Liga Inggris musim ini.