Liga Indonesia

PSM Makassar Incar Kemenangan Atas Persija Jakarta di Waktu Normal

Sabtu, 17 April 2021 19:37 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, ingin menyingkirikan Persija Jakarta di waktu normal leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang dan Macan Kemayoran bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/04/21) kemarin.

Oleh karena itu, pemenang diantara dua klub legendaris Indonesia ini untuk menyegel tiket lolos ke final Piala Menpora 2021 bisa saja ditentukan lewat adu penalti pada leg kedua nanti.

Tapi, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, tak ingin skenario tersebut terjadi sehingga berupaya mencuri gol ke gawang Persija Jakarta yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

"Apakah saya memilih menang lewat adu penalti atau waktu normal itu tergantung kesempatan saja," ungkap Batola saat sesi prematch press conference, Sabtu (17/04/21) sore.

"Kalau ada momen-momen dimana kami dapat mencetak gol lebih awal yah kenapa tidak untuk berupaya menang pada waktu normal," kata juru taktik berusia 53 tahun ini menambahkan.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar sempat menang adu penalti dengan skor 4-2 saat melawan PSIS Semarang pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.