Liga Indonesia

Jadwal Leg 2 Semifinal Piala Menpora Hari Ini: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Minggu, 18 April 2021 07:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 hari ini, Minggu (18/4/21). Yaitu menyajikan duel antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Pertandingan penentuan babak semifinal hari  ini menyajikan bentrokan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar yang akan diselenggarakan hari ini,  kick-off 20.30 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Pada pertemuan pertama yang digeber di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (15/04/21) kemarin, PSM vs Persija hanya menghasilkan agregat skor imbang 0-0. Sengitnya laga tersebut bahkan sampai membuat wasit mengeluarkan 12 kartu kuning plus satu kartu merah.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk bisa melangkahkan kedua kakinya di partai puncak atau final Piala Menpora 2021.

Berkaca pada jalannya duel leg pertama yang sarat dengan tensi, maka pelatih Persija, Sudirman telah mewanti-wanti para pemainnya agar tidak mudah terprovokasi oleh lawan di laga hari ini.

"Tentunya harus diakui, kemarin juga tensi sangat tinggi. Tapi saya sebagai pelatih sudah berkata kepada pemain kita boleh panas tetapi pikiran atau otak otak kita ini berfikir untuk bermain bola dan memenangkan pertandingan," ucap Sudirman kepada media INDOSPORT.

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menyebut anak asuhnya telah mengenalii seperti apa karakter pemain dan strategi lawan untuk laga di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 nanti.

"Saya kira anak-anak sudah sangat memahami gaya permainan dari Persija Jakarta," ungkap Batola ketika menghadiri sesi pre match press conference, Rabu (17/04/21) sore.

"Apalagi dengan hanya menghadapi pemain-pemain yang sama dan perubahannya juga tak terlalu jauh berbeda dengan dua pertemuan sebelumnya," kata juru taktik berusia 53 tahun ini menambahkan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%