Liga Inggris

Jelang Lawan Burnley, Solskjaer Bakal Rotasi 4 Pemain Manchester United

Minggu, 18 April 2021 15:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer bakal merotasi empat pemain Manchester United jelang laga kontra Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32. Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Ole Gunnar Solskjaer bakal merotasi empat pemain Manchester United jelang laga kontra Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer bakal merotasi empat pemain Manchester United jelang laga kontra Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Manchester United diketahui akan menjamu Burnley di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32, Minggu (18/04/21).

Dalam laga kontra Burnley tersebut, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal melakukan rotasi pada empat pemain Manchester United.

Solskjaer akan merotasi empat pemain yang ada di dalam starting XI kala Manchester United meraih kemenangan 2-0 dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21 kontra Granada, Jumat (16/04/21).

Keempat pemain yang diyakini bakal ditendang dari starting XI Manchester United kala menjamu Burnley menurut laporan dari Express Sport adalah David de Gea, Axel Tuanzebe, Alex Telles, dan Nemanja Matic.

David de Gea akan kembali duduk di bangku cadangan dan melihat Dean Henderson bermain di bawah mistar Manchester United.

Tampaknya, De Gea harus mulai terbiasa menjadi penjaga gawang lapis kedua setelah dalam beberapa laga di Liga Inggris dirinya terbukti harus tersingkir dan duduk di bangku cadangan.

Sementara di jantung pertahanan, Harry Maguire dan Luke Shaw akan kembali memperkuat lini belakang Manchester United setelah sempat absen dalam laga kontra Granada kemarin.

Di lini tengah, susunan pemain terbaik Manchester United akan diturunkan. Scott McTominay, Bruno Fernandes, dan Fred akan bahu membahu menjadi motor serangan dalam laga kontra Burnley ini.

Untuk lini depan, Solskjaer belum akan menurunkan bintang andalan mereka, Marcus Rashford, yang masih menjalani proses penyembuhan pasca cedera dan memilih untuk menurunkan susunan pemain yang sama dengan yang diturunkan kala menjamu Granada.