Liga Indonesia

Panas! PSM Gaungkan Permainan Keras Kontra Persija di Piala Menpora

Minggu, 18 April 2021 11:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Copyright: © Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta dipastikan bakal berjalan jauh lebih keras dibanding sebelumnya.

Sebagai gambaran, kedua klub legendaris Indonesia ini telah bersua sebanyak dua kali sepanjang hajatan pramusim 2021 yang digagas oleh PSSI tersebut dan selalu dihiasi hujan kartu.

Pada pertemuan pertama di fase grup, empat penggawa Pasukan Ramang diganjar kartu kuning yang berbanding satu untuk Macan Kemayoran oleh sang pengadil lapangan.

Lalu ada 12 kartu kuning plus satu kartu merah dikeluarkan oleh wasit Hamim Tohari pada pertemuan kedua yang terjadi di leg pertama fase semifinal Piala Menpora 2021.

PSM Makassar menerima tujuh kartu kuning, sementara Persija Jakarta kebagian lima kartu kuning termasuk dua kartu kuning yang diperoleh oleh Marco Motta seorang.

Meski demikian, kedua klub nyatanya tetap tidak ciut nyalinya untuk kembali bermain keras pada leg kedua nanti. Zulkifli Syukur terang-terangan menggaungkan hal tersebut.

"Sedari awal saya katakan bahwa siapa pun yang dihadapi, kami akan selalu siap," ungkap Zulkifli Syukur dalam sesi jumpa pers pralaga, Sabtu (17/4/21) sore.