Liga Indonesia

Persija Akan Habis-Habisan di Piala Menpora, Ini Reaksi Kapten PSM Makassar

Minggu, 18 April 2021 10:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, saat pre match press conference melawan PSIS Semarang, Kamis (08/04/21). Copyright: © Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, saat pre match press conference melawan PSIS Semarang, Kamis (08/04/21).

INDOSPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menanggapi duel kontra Persija Jakarta dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/21) nanti malam.

Eks penggawa timnas Indonesia ini menyadari bahwa baik Pasukan Ramang maupun Macan Kemayoran akan tampil habis-habisan, terutama Marc Klok dkk. yang masih penasaran untuk melakukan balas dendam karena sempat dipermalukan dengan skor 0-2 pada laga perdana di Grup B.

Sehingga, Zulkifli memastikan bahwa seluruh pemain PSM Makassar akan mengerahkan seluruh tenaga demi meraih tiket final Piala Menpora 2021.

"Seperti dengan Persija Jakarta, kami pun juga ingin tampil dengan maksimal karena ingin lolos ke babak selanjutnya (final)," ungkap Zulkifli Syukur dalam sesi jumpa pers pralaga, Sabtu (17/4/21).

"Jadi, tak ada masalah kalau mereka ngotot, kami juga akan jauh lebih ngotot untuk bisa lolos ke final," imbuh bek sayap kanan berusia 36 tahun ini menambahkan.

Ada pun leg kedua fase semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/21) mulai pukul 20.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%