Liga Indonesia

Persija Tak Khawatir Ditinggal Marco Motta Lawan PSM, Sudah Ada Serep?

Minggu, 18 April 2021 12:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan timnya sudah menyiapkan pemain pengganti Marco Motta saat lawan PSM Makassar di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Minggu (18/04/21). Dia tak bisa dimainkan karena sanksi akumulasi kartu merah.

Sudirman tak khawatir ditinggal Motta karena Persija punya sejumlah pemain yang siap diturunkan. Ada Novri Setiawan, Alfath Fathier, Tony Sucipto, Maman Abdurahman, dll. yang bisa berperan di pos bek kanan. 

"Kami masih mencari, tapi kami masih punya sekali latihan (semalam) karena kemarin kami full istirahat latihan. Jadi kami akan mencari siapa yang pantas menggantikan peran Marco Motta," tutur Sudirman, Sabtu (17/4/21). 

Tim pelatih Persija menegaskan telah melakukan evaluasi berdasarkan dua pertemuan terakhir kontra PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Sudirman sudah menyampaikan kepada para pemain mengenai apa yang mesti dilakukan atau mewaspadai siapa saja di pertandingan malam nanti.

"Evaluasi dari kemarin tentu ada, tapi tak akan saya katakan di sini. Yang pasti saya dan pemain sudah saya evaluasi dan di laga ini kami bisa memenangi pertandingan," tuntasnya.