Liga Indonesia

PSMS Medan Incar Pemain Liga 1 yang Tampil di Piala Menpora

Minggu, 18 April 2021 05:39 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Edy Rahmayadi (tengah) saat menghadiri perkenalkan tim PSMS Medan musim 2021. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Edy Rahmayadi (tengah) saat menghadiri perkenalkan tim PSMS Medan musim 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, dilaporkan telah melakukan pendekatan kepada sejumlah calon pemain baru incaran mereka. Namun PSMS masih enggan alias merahasiakan nama pemain bidikannya tersebut.

Sebab sebagaimana diketahui, klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah mengontrak 19 pemain sebagai bentuk persiapan mereka untuk mengarungi Liga 2 2021, kendati sejauh ini belum ada kepastian kapan bergulirnya.

Selain itu, PSMS sejak beberapa waktu masih berniat menambah amunisi baru mereka usai perhelatan Piala Menpora 2021.

Disinyalir pemain incaran PSMS tersebut merupakan pemain Liga 1 yang sempat atau saat ini masih mengikuti turnamen pramusim tersebut.

"Kita sudah komunikasi dengan manajemen dan kantongi sejumlah nama, namun belum bisa kita ungkap sekarang. Apalagi Piala Menpora juga belum selesai. Kita tunggu yang pasti, baru kita umumkan," ujar Pelatih PSMS, Ansyari Lubis, Sabtu (17/4/21).

Pelatih yang akrab disapa Uwak itu menilai kedatangan calon pemain baru tersebut sebaiknya dilakukan sehabis hari raya Idul Fitri atau lebaran. Mengingat sejumlah pemain pasti akan memilih untuk berlebaran di kampung halamannya.  

"Kita maunya pemain datangnya habis lebaran. Nanti kalau datangnya sekarang, kita harus mengurus kepulangannya lagi untuk berlebaran bersama keluarga," imbuh mantan pemain Timnas Indonesia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%