Liga Indonesia

Respons Persija Soal Kans Adu Penalti Kontra PSM Makassar, Ketakutan?

Minggu, 18 April 2021 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Official LIB
Duel di laga PSM vs Persija Copyright: © Official LIB
Duel di laga PSM vs Persija

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persija Jakarta telah menunjuk pemain-pemain yang akan mengambil tendangan penalti untuk berjaga-jaga di pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/21). 

Hal ini dilakukan mengingat ada kemungkinan laga kontra PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, berakhir imbang lagi. Macan Kemayoran tak takut jika harus menyelesaikan laga lewat adu tos-tosan. 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan telah menyiapkan algojo penalti sejak babak 8 besar dikarenakan regulasi Piala Menpora yang langsung menggelar adu penalti jika berakhir imbang selama 90 menit. 

"Kami sudah mempersiapkan jauh-jauh hari karena tahu di pertandingan 8 besar kemarin juga kalau seri langsung penalti. Jadi kami sudah siapkan dan berlatih tendangan penalti. Sudah tahu siapa yang akan menjalankan tugas-tugas itu," tutur Sudirman.

Terkait adu penalti, gelandang Persija, Novri Setiawan, berharap laga kontra PSM Makassar tak berakhir imbang atau Persija meraih kemenangan. Jika keadaan memaksa harus ada babak adu tos-tosan, toh pemain bernomor punggung 11 itu siap jadi algojo.

"Sebagai pemain harus siap karena itu tugasnya pemain, tapi mudah-mudahan besok (hari ini) tidak sampai babak penalti," pungkas Novri Setiawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%