Liga Italia

Ronaldo Absen di Laga Atalanta vs Juventus, Andrea Pirlo Pusing Bukan Main

Minggu, 18 April 2021 14:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Juventus
Ronaldo Absen di Laga Atalanta vs Juventus, Pirlo Pusing Bukan Main Copyright: © Juventus
Ronaldo Absen di Laga Atalanta vs Juventus, Pirlo Pusing Bukan Main

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dilaporkan absen dalam laga melawan Atalanta karena cedera, Minggu (18/04/21) 

Duel Atalanta vs Juventus akan berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo. 

Si Nyonya Tua menganggap laga ini sangat penting bagi kelangsungan nama baik mereka dan menjaga asa lolos ke ajang Liga Champions musim depan. 

Juventus saat ini masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan 62 poin, di bawah Inter Milan (74) dan AC Milan (63). Sementara Atalanta berada di peringkat empat dengan 61 poin.

Sayangnya, jelang laga skuat Juventus justru mendapat nasib sial. Striker andalan Bianconeri, Cristiano Ronaldo terpaksa menepi karena cedera. 

Dilansir dari laman Football Italia, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyebutkan bahwa CR7 menderita cedera fleksor atau otot. Masalah tersebut ditemukan usai laga kontra Genoa pekan lalu. 

"Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam pertandingan (Atalanta vs Juventus) karena cedera pada fleksornya. Terlalu berisiko jika kami tetap membawanya ke Bergamo," ujar Andrea Pirlo. 

Cedera Ronaldo jelas membikin Pirlo pusing bukan main, mengingat Juventus menargetkan kemenangan dalam laga melawan La Dea.